Sep 20, 2020

Bagaimana cara menyetting word wrap di Visual Studio Code ?

Assalaamu'alaikum

Halo yeorobun, minna, ndah bahasa pada di sini, bahasa mandarinnya? Ntah :v

Hari ini, saya akan membuat artikel tentang cara membuat tampilan code menjadi Word Wrap di Visual Studio Code, Ok? Sip.

Ok, langkah pertama ialah buka Visual Studio Code. Lalu, buka File > Preferences > Settings.

Yang kedua, di bagian Commonly Used carilah Editor: Word Wrap, lalu di bagian select option gantilah dari off menjadi on.


Maka otomatis akan berubah. Sudah selesai. Simple kan?


Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Maaf jika isinya hanya sedikit, soalnya otak saya nggak tau ni kenapa agak error gitu, do'ain aja semoga lancar kembali, aamiin


Terima kasih karena telah berkunjung ke blog dan artikel saya ini

Mohon maaf jika ada kesalahan kata dan makna (kalau ada)

Sekian dari saya, See You Again ~

Wassalaamu'alaikum.

Previous Post
Next Post

0 komentar: