Sep 7, 2020

Cara membuat CV dengan mudah tidak rumit dan gratis



Assalaamu'alaikum.
Halo Guys, jumpa lagi di saya, hehe.
Maaf akhir-akhir ini saya jarang buat artikel dikarenakan sibuk dengan interview dan tes masuk kerja.
Ok, jadi hari ini saya akan menulis dair pengalaman saya, yaitu cara membuat CV dengan mudah tanpa pengeluaran biaya dan hanya pengeluaran kuota hehe :)


Pertama, ketik Download CV Word Free di Google atau yang sejenislah (Saya kan tidak tahu kamu pakai apa:), lalu tekan Enter. Kalau males, klik aja di sini.


Kedua, banyak kan? Silahkan dibuka satu persatu. Ya maaf saya gabisa beri linknya dengan mutlak karena banyak referensinya. Tapi, kalau punya CV saya itu dapatnya di sini.


Ketiga, silahkan kamu cari model CV yang menarik (apalagi yang non-pengalaman, CV harus menarik, gapapa kalau CV kurang menarik cuma hitam putih kecuali foto tapi pengalaman kerja dah banyak:).


Keempat, kalau sudah dapat, langsung download saja ya :) formatnya yang bisa dibuka di Word (.doc atau .docx yah itualh).


Kelima, buka downloadtan tadi, lalu Editlah. Iya, dimodifikasi skreatif mungkin (yang penting unsur CVnya ga hilang) biar tidak mirip dengan yang lain. Berbeda itu kan Kereennn ~ ea :v ... Kalau bingung cara modifikasinya, bisa ubah aja isi informasi menjadi informasi data diri kamu dan atau lihat referensi lain. Kalau bingung, minta bantuan orang lain ya untuk bantu dalam mendesain CV kamu hehe :)


Sudah cukup :)
Segitu aja, singkat tapi jelas nan padat hehe :)
Semoga bermanfaat yaa :))
Oiya, coba kamu cari Download CV Power Point Free atau yang menggunakan aplikasi Power Point, kan lebih enak tuh.


Ok deh, ini masih di ruang tes masuk kerja nih, sambil nunggu hasilnya mending saya buat artikel :)
Ok sekian, terima kasih telah mampir ke artikel dan blog saya ini hehe
Mohon maaf bila ada kesalahan nggih...
Semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi yaa
Salam, Sang Penulis...


Wassalaamu'alaikum.
Previous Post
Next Post

0 komentar: