Jan 11, 2019

Puisi : Kau Tahu & Akan

Assalaamu'alaikum

Selamat siang, disini saya akan menulis puisi saya sendiri :)

Mungkin kamu para pembaca akan paham dengan isi puisi saya ini...

Silahkan di baca :) ...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kau Tahu & Akan

Kau tahu,
Aku ingin terbang
Ke luar angkasa dimana
Aku bisa merasakan suatu hal yang langka

Kau tahu,
Aku ingin berjalan
Di atas awan karena
Aku ingin merasakan kelembutan yang halus

Tapi kau tahu,
Mengapa aku tak melakukannya ?
Karena aku takut
Jatuh tenggelam

Apakah kau tahu ?
Jika aku melakukannya
Padahal aku bisa melakukannya
Dan akan kulakukan itu
Tapi sepertinya tidak

Kau akan tahu                                              
Jika aku terbang kesana                              
Maka kau akan merayakannya                    

Kau akan tahu                                              
Jika aku berjalan disana                               
Maka kau akan memotretku                         

Tapi kau akan tahu                                       
Jika aku terjatuh dari itu semua                   
Maka kau akan menghapus papan namaku
Dari memorimu                                            

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Itulah puisinya, mengertikan isinya ? :)

Terima kasih telha membaca artikel saya ini
Maaf bila ada salah kata ataupun yang lainnya
Bila ada salah, mohon berkomentar di bawah yaa
Supaya saya bisa tahu kesalahannya ada dimana :)

Ok, sampai jumpa lagi :)

Wassalaamu'alaikum
Previous Post
Next Post

0 komentar: