Jan 19, 2019

Cara menampilkan artikel yang tersembunyi Blogger


Assalaamu’alaikum

Apa kabar Guys ?
Hari ini, saya akan menjelaskan tentang cara menampilkan artikel yang tersembunyi di blogger

Ketika saya buka blog saya, ternyata hanya muncul 1 artikel di blog saya (ntah 1 atau hanya beberapa) padahal di halaman utama blog saya sudah saya setting untuk menampilkan blog max. 7 dan artikel blog saya sudah lebih dari 30. Lalu, saya mencari di internet caranya.
Beruntung Guys, Cuma 1 blog yang memberitahu cara ini :’v … Lalu, saya coba, dan Alhamdulillah berhasil hahahaa :’v … Sekarang akan saya kasih tahu caranya.

(Maaf, untuk alamat blog yang saya buka untuk mencari tahu cara menyelesaikan masalah saya ini tidak saya simpan, silahkan bisa cari di google :’D )

  1. Buka blogger.com . Lalu Editlah artikel terbaru kamu.
  2. Lalu, kliklah artikel kamu di baris ke-2, 3, 4 atau lainnya tapi jangan sampai banyak karena yang ditampilkan di halaman utama blog kamu nanti hanya sedikit (Susah dipahami ya ? Sama, saya juga bingung membuat kalimatnya :D … ). Contoh gambarnya langsung yaa … Pasti kamu langsung paham kalau gambarnya langsung. Lalu, klik Jump Break (yang gambar robek di tengah itu). Nanti akan muncul seperti ini. Contoh gambar :
  3. Lalu, updatelah artikelmu itu.

Perbandingan gambar sebelum dan sesudah diberi jump break.
Sebelum diberi Jump Break

Sesudah diberi Jump Break

Jika masih bermasalah dan tidak ada perubahan, coba setiap artikel kamu beri jump break. Semoga sukses :)
Terima kasih atas perhatiannya
Maaf jika ada kesalahan
Sampai jumpa lagi :)

Wassalaamu’alaikum
Previous Post
Next Post

0 komentar: