Dec 27, 2018

Cara download video youtube dengan sangat mudah di SaveFrom


Assalaamu'alaikum

imo
Apa kabar Guys ? Dah lama ga update di blog ini
Gw lagi fokus di blog gw satunya nih
Blog Pengalaman, bisa dibuka disini :D


Ok, sekarang saya akan menjelaskan tentang

Cara mendownload video dari Youtube

Tidak perlu aplikasi, dan bertahan lama !
Saya pun juga suka dengan web ini
Apalagi ditambah IDM, Internet Download Manager
Wow banget 😀
Ok, langsung saja ...


  1. Buka Youtube, bisa lewat web ataupun aplikasi. Jika dari web, salinlah alamat link video yang sudah kamu buka di Youtube di web, tapi jika buka di aplikasi Youtube (lewat hp/tablet) maka kliklah tombol Bagi lalu klik Salin link.

  2. Buka situs web savefrom.net di browser .
  3. Tempellah / pastekan alamat link yang sudah kamu salin/copy tadi. Otomatis akan muncul gambar seperti di bawah ini.
  4. Lalu, klik Unduh. Tapi, kalau mau ubah kualitas video menjadi 720p atau di bawahnya lagi, maka klik tanda panah ke arah bawah ( v ) di samping MP4 360.
  5. Jika kamu download video yang beresolusi 360p, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Hal ini berlaku untuk laptop/PC/HP/Tablet/dll. Klik 3 titik yang berada di pojok kanan bawah pada video itu lalu klik Download.
  6. Tinggal nunggu deh :) ... Biasanya kalau video yang beresolusi 360p, nama videonya videoplayback.mp4 . Untuk HP/Tablet, kamu akan diminta untuk mengganti nama video atau tidak.
Selesai deh... Mudahkan ?

Oya, kalau kamu buka Youtube di web, maka cara downloadmya bisa dipercepat nih ...
Dengan menyalin alamat link video youtube yang akan didownload di tab baru, lalu tambahkan ss di depan huruf y. Seperti ini nih,

Gimana Guys ? Cara ini enak loh
Silahkan mencoba :)

Sekian dari saya
Mohon maaf bila ada kesalahan
Terima kasih telah membaca artikel saya ini

Sampain jumpa lagi 😁😄

Wassalaamu'alaikum
Previous Post
Next Post

0 komentar: