Sep 26, 2018

Puisi : Bintang Palsu

Assalaamu'alaikum wr.wb.
Selamat siang, Guys !
Apa kabar ?
Disini saya akan menulis puisi lagi,
Tapi yang ini ada judulnya lho ya, tidak seperti versi sebelumnya :'v


OK, lanjut yaa...

Puisinya :


-----------------------------------------------------------------------------

Bintang Palsu


Banyak bintang yang menemaniku
Tapi mereka pada pergi
Satu persatu menghilang
Dan tiada lagi yang peduli
Denganku

Mereka yang selalu menemaniku
Walaupun terkadang
Mereka tidak terlihat
Indahnya malam ditemani mereka
Tapi buruknya jiwa yang dimiliki mereka
Satu persatu pun hilang

Terkadang,
Ada yang baik dan buruk pula
Ada yang setia dan pergi pula
Ada yang suka dan benci pula

Tetapi,
Satu persatu pun akan tetap hilang
Dan itu pun karena egonya
Ego yang mengedepankan semua
Hingga banyak yang telah dikorbankan

Hinggalah aku sadar
Bahwa kenyataannya
Aku berakhir sendiri
Siapa yang dapat kupercaya ?
Aku hanyalah sendiri

Bintang yang pergi
Bintang yang hilang
Bintang yang menjauh
Percuma terang, kalau
Akhirnya akan tiada

Tiada bintang yang bisa kujadikan sebagai
Penerang cahaya hidupku
Semua telah terungkap sekarang
Bahwa aku hanyalah
Sendiri


-----------------------------------------------------------------------------

Itu saja yaa...
Terima kasih telah membaca puisi saya ini :D
Dan maaf bila ada kesalahan kata :)

Sampai jumpa lagi :)

Wassalaamu'alaikum wr.wb.
Previous Post
Next Post

0 komentar: